Jumat, 15 Mei 2015

Memendam rasa - Jauh dimata dekat dalam doa

Pertemuan kita sudah lama adanya. aku dan kamu telah saling mengenal, kita telah saling dekat, dan kita telah melewati beberapa hal bersama.Saat denganmu terasa indah, saat denganmu terasa mendebarkan, saat denganmu aku bisa tertawa, saat denganmu aku bahagia.
Entah darimana rasa ini hadir, tapi telah lama diriku memendam rasa ini. Rasa kagum yang kini menjadi rasa sayang terhadapmu. meski kita saling berjauhan, meski kita memiliki jalan yang berbeda namun tak membuat rasa ini hilang. Aku tau kamu memiliki banyak hati yang lebih baik dariku yang dapat kau singgahi. Aku tak bisa berbuat apa-apa, karena aku sadar aku bukan siapa-siapa.

Tak banyak yang bisa ku lakukan agar kamu bisa mengerti bagaimana perasaan ini. Kamu tetaplah kamu yang slalu ada dalam hatiku, yang slalu hadir dalam angan dan mimpiku. Aku akan setia menunggumu, Doaku selalu menyertaimu, Tuhan pasti akan mendekatkan dirimu dan diriku jika memang kita ditakdirkan untuk bersatu. #StillWaitingForYou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar