Kamis, 23 Februari 2017

kata-kata romantis untuk pasangan LDR





lagi LDR? lagi kangen pacar?
LDR emang nyiksa banget kalo lagi rindu berat tak tertahan. kamu bisa romantis2an kata-kata ke pasangan kamu. berikut ada beberapa kata-kata romantis yang pastinya bikin kamu (pasangan LDR) jadi baper 😆


Hasil gambar untuk kata romantis ldr

(boleh copy paste terus kirim ke pacar kamu yang lagi jauh disana guys )

Barangkali, Tuhan memang sengaja menciptakan jarak di antara kita. Agar kita tahu bahwa setia adalah ujian atas rasamu dan rasaku

Rinduku padamu mungkin tak sedalam lautan, bukan juga sebesar pegunungan. Namun asal kau, lautan dan pegunungan pun akan aku lewati agar rindu ini terlampiaskan.

Saat berada jauh darimu, yang dapat kulakukan hanya mendoakanmu dalam setiap sujudku. Mendo'akan harapan dan cita-citaku dimasa depan bersamamu.

bumi pun tahu tentang dua manusia yang saling merindukan dan menatap langit yang sama. Dari aku dan kamu

Tak ada yang bisa membuatmu jauh dariku, termasuk jarak. Karena kemanapun aku pergi , kamu akan tetap ada disini, dihatiku.

Kita memang tidak seperti pasangan lain yang bisa bertemu kapan saja,  tapi tau lewat do'a, aku bisa memelukmu kapan saja.

 Jarak hanyalah sebuah persepsi. Selama kita saling menjaga perasaan, sejauh apapun jarak tetap tak mampu untuk memisahkan.

mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak , rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

Tak ada alasan yang jelas kenapa aku mencintaimu. Yang pasti aku ingin bahagia bersamamu, menyayangimu, dan tak ingin kamu terluka

 Bersama denganmu akan selalu menjadi bagian terindah di dalam hidupku. Dan meskipun sekarang kita tidak bisa bersama, aku tidak akan berhenti untuk menunggu kebahagiaanku.

Aku selalu mencoba untuk menghibur diri, namun semua itu tidak bisa mengobati rasa rindu dan kangenku kepadamu karena jarak yang begitu melelahkan ini.

Aku slalu percaya pada Tuhan dan waktu.. Karna Tuhan telah mengatur segalanya, dan waktu akan merubah semuanya menjadi indah

Aku bertahan disini karna aku yakin kau disana akan selalu menjaga cinta kita

Malam ini, langit gelap tanpa bintang dan rembulan. Semua terasa gelap, dan mungkin hanya kehadiranmu yang akan memecahkan kesunyian.

Meskipun Hanya bisa memandangi foto dan mendengarkan suaramu saja . Aku sudah bahagia . Apalagi bisa bertemu denganmu :*

Selama aku pergi, ku akan mengingatmu tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini.

tetaplah disana bertahan dalama hubungan ini karena waktu akan mempertemukan kita

 Aku rindu saat kamu menyapaku di pagi hari. Aku ingin melihat lengkungan di bibir manismu. Aku setia menunggu hingga saat kita bertemu.

Terkadang aku bingung.. Ingin menyampaikan setumpuk rinduku padamu. Namun sayang, jarak belum berpihak. Kita terpisah jauh karnanya



itulah beberapa kata-kata romantis untuk kalian yang lagi LDR. semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar